Komik Radioaktif : Romantically Apocalyptic !


Menceritakan tentang seorang kapten dan 2 prajuritnya yang bertahan hidup setelah BOM NUKLIR meluluhlantahkan bumi

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Aku sang kapten.
Tahun ini 20** …yah semacamnya lah.
Aku berhenti menghitung tahun beberapa waktu lalu, dan karenanya aku tidak yakin apa hari itu.
Spesies manusia hampir hancur karena bencana nuklir.
Aku dan skuad terakhir saya: seorang pilot, seorang penembak jitu dan saya insinyur, hidup di reruntuhan kota mati antah berantah.
Ini adalah kisah saya.
Saya si kapten.
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

“ROMANTICALLY APOCALYPTIC” adalah web-komik bergenre parodi yang dibuat oleh Vitaly S. Alexius (ini bule) yang di dalem ceritanya berbau isu tentang nuklir, radioaktif, masker, dan semacamnya. Menurut saya ilustrasi gambarnya KEREN PISAN dan terlihat nyata, saat saya membacanya, sempat saya berpikir bahwa itu adalah rangkaian foto asli, padahal itu adalah ilustrasi!

Buat yang suka tentang radioaktif-radioaktifan , wajib baca nih.. nanti kamu seperti masuk ke gambarnya dan berjalan di dalamnya lalu bla bla bla..

Yang aslinya sebenernya komik berbahasa inggris, tapi ada juga yang berbahasa indonesia tapi tidak banyak..

yang berbahasa inggris silahkan baca disini : http://www.romanticallyapocalyptic.com/home  <— disitu paling komplit soalnya itu websitenya si Vitaly S. (komikusnya)

yang berbahasa indonesia baru ada 4 halaman, dan ditranslasi oleh ~Intelman dari D.A. (terima kasih banyak kk) …ini dia yang berbahasa indonesia :

Selamat Menikmati~~

    • Deni Saputra
    • September 6th, 2012

    awesome and LOL😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

